Hijab Alila Jakarta Timur
Hijab Alila
Kategori
Produk Terbaru

  • Rp.190.000

  • Rp.190.000

  • Rp.190.000

  • Rp.190.000
#IstriCantik
01/12/2012



1. Gunakan kecantikan kita utk menyenangkan hati suami. Jangan udah bau kompor eh cemberut spnjg hari :D #IstriCantik

2. Hiasi diri dgn hati yg mulia, senyum tulus bisa menambah kecantikan loh, hingga hilanglah kelelahan suami #IstriCantik

3. Yang terpenting adlh bagaimana menjaga dan merawat kecantikan kita. Setiap wanita punya keunikan dan daya tarik sendiri loh #IstriCantik

4. Pastikan rambut selalu wangi, rajin keramas, pake vitamin.. kalo kusut gmn mau dibelai :D #IstriCantik

5. Seringnya istri di rumah dasteran, giliran keluar rumah dandan abis2an.. *pukpuksuami*

6. Berhias diri sblm suami plg kerja. Sambut ia dgn mesra dan layani dgn penuh kasih sayang #IstriCantik

7. Rajin olahraga dong. Makan mulu, Olahraga kaga! Hehe (˙⌣˙") #IstriCantik

8. Perhatikan aroma tubuh. Biarkan suami yg memilih aroma yg dia sukai. Jgn wangi balsem abis kerokan .__. #IstriCantik

9. Ini simpel: jgn biarkan kuku dipelihara sampe panjang, sikat gigi sblm tidur, dan pake body l ...
#JagaLisan
26/11/2012



CuteTweet @HijabAlila

1. Lidah tidak bertulang, tapi dpt mengiris hati seseorang, lidah tdk tajam tp ketika menyakiti seseorang bs merusak hubungan #JagaLisan

2. Perkataan seseorang dpt membahayakan & bs jg bermanfaat, kecuali ia menyerukan kebaikan, mencegah kemungkaran & mengingat Allah #JagaLisan

3. Ketika mengetahui aib orang, nasehati dan tutupi. Muslim yg menutupi aib orang lain, Allah akan tutupi aibnya pd hari kiamat #JagaLisan

4. Sblm menceritakan keburukan org lain, renungkan apakah yg dia lakukan merugikan kita? | Fokus peningkatan ibadah kita aja yah #JagaLisan

5. Hindari lingkungan yg hobbynya ngomongin orang. Hobby tuh baca Quran, berdzikir #JagaLisan

6. Hati-hati jg sama jempolnya. Ngga perlu bikin status nyinyir, keluhan, marah. Mau dpt solusi atau cm melampiaskan emosi? #JagaLisan


7. Terlihatlah kualitas seorang muslimah yg bicaranya kasar, suaranya keras, ketawanya tebahak-bahak :| #JagaLisan

8. Coba liat wanita yg udah ngga berhijab, suaranya ...
#YukBerhijab
24/11/2012



1. Apa yang menghalangimu untuk berhijab wahai saudariku ? :) #YukBerhijab

2. Alasan pertama : Belum mantapkah ?? #YukBerhijab

3. Bila berdalih dengan kalimat ini, maka bedakan antara perintah Allah dengan perintah manusia :) #YukBerhijab

4. Bila perintah manusia, maka bolehlah kamu tidak menerimanya. #YukBerhijab

5. Namun bila perintah itu dari Allah, maka tidak ada alasan untuk mengatakan "Saya Belum Mantap" #YukBerhijab

6. Lihat Al-Ahzab ayat 46 yaa :) #YukBerhijab

7. Alasan kedua : Iman itu letaknya di hati bukan pada penampilan luar #YukBerhijab

8. Benar, memang Iman letaknya dihati, tapi tidak sempurna bila di hati saja #YukBerhijab

9. Iman dalam hati semata tidak cukup menyelamatkan diri dari Neraka dan mendapat Surga #YukBerhijab

10. Karna Iman itu, diyakini dalam hati, diucapkan dengan lisan, dan dilaksanakan dengan perbuatan #YukBerhijab

11. Alasan ketiga : Allah belum memberiku hidayah #YukBerhijab

12. Jika menginginkan hidayah, maka harus mau ber ...
#SuamiSoleh
24/11/2012



Ini buat para muslimah yang gak sempet kepo-in timeline nya @HijabAlila Pusat

1. Mau ngetwit ciri #SuamiSoleh idaman muslimah. Umm.. Boleh langsung sebut nama? :D

2. Matanya teduh memancarkan kebijaksanaan, katanya lembut penuh kasih sayang, senyumnya tulus menenangkan hati #SuamiSoleh

3. Shalat fardhunya tepat waktu di masjid, paham AlQuran dan Sunnah, akhlaknya sungguh terjaga baik #SuamiSoleh

4. Begitu memuliakan orang tuanya, mencintai keluarganya, dan sangat bertanggung jawab #SuamiSoleh

5. Menjadikan shalat malam sebagai kebiasaannya, selalu memohon ampunan diri dan keluarganya, fokuskan hidupnya hanya untuk Allah #SuamiSoleh

6. Tidak boros tapi juga tidak pelit. Uangnya digunakan secara bijaksana dan hanya untuk kebajikan #SuamiSoleh

7. Rezekinya halal berkah dan berlimpah. Maunya sih pengusaha sukses dunia akhirat seperti baginda Rasul :D #SuamiSoleh

8. Matanya terjaga, tidak membuat istrinya cemburu. Dikelilingi oleh orang2 yg menjadikan Allah sebagai sa ...